Multifunction Tire Hankook

Hankook menunjukan konsistensinya di Indonesia, dengan menghadirkan banyak produk yang mampu diandalkan di berbagai jenis kendaraan roda empat. Salah satunya, DynaPro AT-M RF10 yang diperuntukan kendaraan light truck, van dan SUV dengan memiliki kelebihan multifungsi. Desain yang kokoh mencerminkan sebuah ban yang layak menapaki permukaan jalan yang ekstrem. Uniknya, meski DynaPro AT-M terlahir sebagai sebuah ban AT (all track), namun ia juga layak digunakan di jalur on-road.

Ini yang membuatnya memiliki multifungsi, karena ban berjenis AT memiliki pattern yang kasar, tetapi DynaPro AT-M RF10 memberikan noise yang minim. Sehingga tetap nyaman ketika digunakan di jalan onroad. Kini DynaPro AT-M RF10 lebih lebar 7-8% dibandingkan rival sekelasnya. Efeknya ban akan selalu memberikan traksi yang maksimal. Dengan tapak berdesain Tread Pattern bak gigi harimau, membuatnya selalu mencengkeram permukaan jalan di medan off-road. Begitu juga pada bagian side wall yang dihiasi dengan pattern kasar.

Selain memberikan kekuatan pada bagian dinding samping, pattern pada side wall berfungsi mengantisipasi permukaan jalan yang tidak terprediksi di medan off-road. Sudah dapat dipastikan ketika melalui medan off-road, ba nyak batu-batu yang tertancap pada pattern ban. Jangan khawatir, karena DynaPro AT-M RF10 memiliki teknologi Stone Ejector.

Teknologi ini berfungsi melontarkan batu yang tertancap pada pattern. Penampilan ban pun tetap maksimal pastinya, karena terlihat bersih. Masalah yang kian hadir pada ban AT ialah ukuran yang kurang memadai. Kendati demikian DynaPro AT-M RF10 memberikan solusinya dengan menyajikan varian diameter yang lebih lengkap. DynaPro AT-M RF10 tersedia mulai dari pelek berukuran 15 – 18 inci.