Dukungan Penuh untuk Audio dan Entertainment

Salah satu produsen motherboard yang mencoba bersaing di kelas entertainment adalah Biostar Hi­Fi A88W 3D. Guna bersaing di kelas entertainment, Bio star Hi­Fi A88W 3D mengandalkan feature audio 3D yang cukup melimpah guna menghadirkan suara sekelas bioskop di rumah. Sedangkan untuk komputasi dan pemrosesan grafis, Biostar Hi­Fi A88W 3D mengandalkan kemampuan prosesor APU terbaru AMD Kaveri dengan menggunakan chipset A88X dan soket FM2+.

Berkat kemampuan backward compatibility dari soket FM2+, Biostar Hi­Fi A88W 3D juga dapat dipasangkan dengan prosesor APU generasi sebelumnya seperti AMD Trinity maupun AMD Richland. Hi­Fi 3D yang hadir dalam Biostar Hi­Fi A88W 3D mampu menghadirkan highdefinition multi­dimensional audio kepada para pendengarnya.

Hal ini didukung dengan feature Biostar Hi­Fi Ground pada PCB layer motherboard yang memisahkan antara komponen audio dengan komponen board yang lainnya. Biostar Hi­Fi Ground adalah garis emas khusus pada board yang membatasi noise dan mengisolasi sinyal audio dari sinyal digital lainnya yang biasanya muncul dari komponen lain sehingga dapat menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih dan lebih berkualitas.

Feature audio lainnya seperti 3D Hi­Fi AMP dan 3D SoundField berguna untuk menghasilkan surround sound berkualitas pada penggunaan headphone dan juga menyediakan beberapa preset audio yang telah sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan feature Smart Ear 3D adalah sebuah software yang dapat mengontrol semua feature audio yang ada.

Meski ditujukan untuk kelas entertainment dan mengutamakan hiburan, Biostar Hi­Fi A88W 3D tetap dipersenjatai dengan feature andalan lain seperti TOverclocking, Charger Booster, PCI­e Gen 3.0, Smart Speed LAN, dan lain sebagainya. Biostar Hi­Fi A88W 3D juga telah menggunakan UEFI BIOS dan mendukung penggunaan memori hingga kecepatan 2600 MHz dalam konfigurasi overclock.