Benvista PhotoZoom Pro 5.12

Memperbesar yang sudah ada: Saat Anda mengintegrasikan sebuah gambar atau foto ke dalam dokumen, ternyata gambar tersebut memiliki resolusi yang terbatas sehingga gambar terlalu kecil saat diintegrasikan ke dokumen. Memperbesarnya tentu bukan solusi yang baik karena resolusi akan terlihat pecah dan detail gambar tidak terlihat lagi. Bagaimana solusi masalah ini? Coba gunakan aplikasi yang satu ini. Benvista PhotoZoom Pro 5.12 memiliki fungsi dan feature untuk memperbesar gambar tanpa harus membuat resolusinya pecah.

Pembesaran gambar yang dilakukan aplikasi ini bisa berdasarkan resolusi, kapasitas (besar) file, dan persentase. Masukkan sebuah foto ke dalam lembar kerja. Informasi file foto asli akan terlihat di samping kiri atas lembar kerja. Selanjutnya, Anda bisa menentukan tingkat pembesaran file dalam bagian New Image. Isi jumlah persentase jika Anda ingin memperbesar menjadi 200, 300, atau 500 persen dari gambar aslinya. Anda juga bisa mengisi nilai resolusi menjadi lebih besar.

Kemudian, Anda tinggal memilih metode pembesaran gambar dari opsi yang sudah disediakan. Di dalam aplikasi ini, ada banyak metode (teknologi) pembesaran gambar yang disediakan. Teknologi interpolasi ini dapat memperbesar gambar hingga satu juta piksel tanpa mengurangi kualitasnya. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa preset untuk memperbesar atau memperkecil ukuran gambar atau foto. Pilih salah satu preset lalu klik “Resize Profile”.

Apabila grahics Card Anda mendukung aplikasi ini, Anda bisa menggunakan bantuan akselerasi dari Graphics Card untuk meringankan kerja prosesor. Fungsi batch sudah tentu ada dalam aplikasi ini. Sekali proses, Anda bisa memperbesar banyak gambar. Proses di fungsi batch ini sama seperti Anda mengerjakan pembesaran satu gambar secara manual. Menariknya, aplikasi ini juga memiliki add-ons untuk Adobe Photoshop sehingga Anda tidak perlu membuka aplikasinya jika Anda mengolah gambar tersebut dengan Adobe Photoshop. Aplikasi ini juga mendukung banyak format gambar se hingga memudahkan konsumennya.